Event

Fakultas Ekonomi UNP Kembali Menyelenggarakan Seminar "The 3rd PICEEBA 2019" tanggal 15-16 Juni 2019

Setelah sukses melaksanakan  kegiatan PICEEBA 1 dan PICEEBA 2 pada tahun 2018, maka Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, akan melaksanakan PICEEBA 3 dengan tema "Creating Competitive Advantage Through   Sustainable Innovation in The IR 4.0"  pada tanggal 15-16 Juni 2019. Kegiatan ini akan menghadirkan 4 orang Invited Speakers yaitu Prof. Dr. Rushami Zien Yusoff dari University Utara Malaysia, Prof. Dr. Syamsul Amar B dari Universitas Negeri Padang, Dr. Max Briggs dari Queensland University of Technology, Australia dan Prof. Dr. Abdul Raziq dari Balcchistan University Pakistan.

Jadwal Kegiatan LKS Sumbar Tahun 2015

Diinformasikan kepada peserta lomba LKS Sumbar Tahun 2015 Rumpun Bisnis dan Manajemen tentang Jadwal Kegiatan Lomba LKS yang diadakan di Fakultas Ekonomi UNP tanggal 10-11 Mei 2015

Call for Paper Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah III

Otoritas Jasa Keuangan bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (DPP IAEI) dan Universitas Indonesia (UI) menyelenggarakan Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah III (FREKS III) dengan tema "Menata Sistem Keuangan Syariah Nasional yang Kokoh, Stabil dan Inklusif.

Syarat dan ketentuan dapat dilihat di http://www.forumriset.com

Informasi lengkap buka laman http://www.iaei-pusat.org

Call For Paper Konferensi Kebijakan Perencanaan Pembangunan 2015 BAPPENAS

BAPPENAS akan menyelenggarakan Konferensi Kebijakan Perencanaan Tahun 2015 pada tanggal, 20 Agustus 2015 dengan tema “Implementasi Nawacita : Strategi dan Kebijakan”.  Untuk itu BAPPENAS mengundang partisipasi public untuk mengikuti konferensi tersebut melalui Call for Paper dengan subtema:  Ketahanan Pangan, Ketahanan Energi, Kemaritiman, Industri dan Pariwisata.