.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Bedah Buku Manajemen Kantor

Padang – FE UNP. Menulis buku membutuhkan kerja keras ketekunan. Berbeda dengan penyusunan artikel atau tulisan pendek, tidak semua orang bisa konsisten menulis sehingga menyelesaikan sebuah buku.  Oleh karena itu, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Idris, M.Si mengucapkan apresiasi serta selamat atas diterbitkannya buku karya salah dosen Jurusan Pendidikan Ekonomi FE UNP Dra. Armida S., M.Si. Dalam sambutan yang disampaikan pada acara Bedah Buku Manajemen Kantor tersebut, Dekan juga mendorong para dosen supaya tidak kalah dalam menghasilkan berbagai karya berkualitas.

Pada acara yang dilaksanakan di Auditorium Prof. Kamaluddin ini, bertindak sebagai reviewer buku yaitu Dr. Syamwil, M.Pd dan Okki Trinanda, SE., MM. Para reviewer sepakat menilai bahwa buku yang ditulis diterbitkan oleh Prenada Media tersebut merupakan sebuah buku yang berkualitas, serta bisa digunakan oleh para dosen, mahasiswa maupun para praktisi manajemen perkantoran.

Selanjutnya kedua reviewer memberikan saran dan masukan untuk buku selanjutnya, dengan menyesuaikan tema buku dengan perkembangan teknologi, seperti manajemen perkantoran secara digital, pengarsipan digital, komunikasi secara digital dan seterusnya.