.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

HMJ Pendidikan Ekonomi Melaksanakan Lomba Ekonomi Ke XI Tingkat SMA/MA Se-Sumatera

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Ekonomi menggelar Lomba Ekonomi ke XI tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) se-Sumatera pada Sabtu dan Minggu tanggal 19-20 Oktober 2019. Lomba ini diikuti oleh 401 peserta dari berbagai daerah dimana peserta terjauh berasal dari Kota Medan. Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Idris, M.Si. Dalam kata sambutannya Dekan FE UNP berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mengasah kemampuan siswa SMA/MA dalam bidang Ekonomi.

Hari pertama pada kegaitan Lomba Ekonomi ini dimulai dengan babak penyisihan. Pada babak ini peserta yang berhasil memasuki babak final sebanyak 9 orang siswa. Babak final digelar pada hari kedua dengan tahapan lomba, menjawab pertanyaan benar salah secara lisan, menjawab pertanyaan dengan cepat dan tepat, dan selanjutnya adalah presentasi kasus oleh masing-masing finalis. Berdasarkan akumulasi nilai dari semua babak diperoleh pemenang Lomba Ekonomi ke XI yaitu Atha Rafifah dari SMA N 1 Sumatera Barat. Juara umum diraih oleh SMA 1 Padang Panjang dengan peserta terbanyak yang masuk sebagai juara dan harapan. Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan dari HMJ Pendidikan Ekonomi ini kedepannya diharapkan bisa menjadi salah satu Lomba yang bergengsi tingkat SMA/MA se-Sumatera.