.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Kunjungan STKIP Tapanuli Selatan Padang Sidimpuan

Padang – FE UNP. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Tapanuli Selatan Padang Sidimpuan yang sedang berencana untuk berubah status menjadi Universitas Padang Sidimpuan baru-baru ini telah melaksanakan kunjungan ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.  Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2015 dengan jumlah rombongan sebesar 96 orang, yang terdiri dari 4 orang dosen pembimbing dan 92 orang mahasiswa.
Kunjungan STKIP Tapanuli Selatan Padangsidimpuan diterima oleh Pembantu Dekan III FE UNP Dr. Susi Evanita, MS. Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada Ruang Sidang FE UNP, dihasilkan beberapa poin kesepakatan kerjasama, diantaranya:

  1. Branch making kurikulum Prodi Pendidikan Ekonomi FE UNP
  2. Sharing pelaksanaan Proses Belajar Mengajar di FE UNP
  3. Sharing kegiatan kemahasiswaan
  4. Sharing berbagai kegiatan yang dapat dikembangkan secara bersama, seperti kegiatan magang, visiting dosen, studi lanjut dosen STKIP Ke FE UNP, dan lain sebagainya.
  5. Pelaksanaan pertandingan futsal dan tenis meja.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium FE UNP dan pelaksanaan pertandingan persahabatan.(ot)