Pelayanan Surat - Menyurat ONLINE Bagi Mahasiswa S1 dan D3 Fak. Ekonomi

Sehubungan dengan Surat Edaran Kemdikbud dan Rektor UNP tentang Kesiapsiagaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 berkaitan dengan WFH (work from home) bagi ASN, maka Fakultas Ekonomi UNP menerapkan sistem pelayanan administrasi surat - menyurat mahasiswa secara online dengan memanfaatkan e-mail untuk jangka waktu tanggal 19 Maret s.d 17 April 2020. Mahasiswa yang akan mengajukan surat - surat agar mendownload blangko surat dibawah ini sesuai dengan kebutuhan. Blangko tersebut diisi dan kemudian dikirim ke e-mail: fery.pei.nandes@gmail.com dengan menyertakan lampiran berupa scan/photo bukti pembayaran SPP dan KRS semester berjalan. Soft copy surat yang sudah selesai ditanda tangan Dekan/Wakil Dekan I serta sudah dicap stempel akan dikirim/forward kembali ke e-mail mahasiswa yang bersangkutan.

 
Selain itu dapat juga kami sampaikan beberapa informsi lain sehubungan dengan pelayanan pada Fakultas Ekonomi UNP yang tertuang dalam Surat Dekan pada klik link: http://fe.unp.ac.id/sites/default/files/unggahan/Penyesuaian%20Layanan%2...
 
Berkaitan dengan hal di atas, apabila terkendala dengan sesuatu hal dapat menghubungi: 081266722727 (Bpk. Hardiyanto, ST - Kasubag Akademik & Kemahasiswaan)