The 1st PICEEBA Call For Papers

Padang – FE UNP. Padang International Conference on Economic, Education, Business and Accounting (PICEEBA) yang akan diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang telah membuka pendaftaran bagi mahasiswa, dosen dan umum yang ingin berpartisipasi di dalam acara tersebut. Direncanakan, PICEEBA akan diakan dua kali dalam tahun ini. Untuk yang pertama akan diselenggarakan pada 2-3 Juli 2018 bertempat di Auditorium Universitas Negeri Padangdengan engusung tema Advancing Business and Economy in the Digital Era.

Sejak akhir bulan Februari 2018, calon peserta sudah bisa mensubmit artikel nya pada website PICEEBA di http://piceeba.fe.unp.ac.id/. Pertama-tama peserta diminta untuk registrasi akun terlebih dahulu, sebelum mensubmit artikel. Hal ini bertujuan agar segala informasi yang berkaitan dengan PICEEBA akan di notifikasikan ke dalam akun peserta. Batas akhir penerimaan artikel pada tanggal 30 April 2018. Selanjutnya artikel akan di review oleh reviewer yang sudah berpengalaman di bidangnya untuk bisa di keluarkan LoA, paling lama akan diterima peserta pada 30 Mei 2018, untuk dilanjutkan ke tahapan berikutnya sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada pada panduan yang tertera di website.

PICEEBA yang pertama akan menghadirkan world class speaker sebagai berikut:

  1. Dr. Ahmed Ferdous (Senior Lecturer In Marketing, Faculty of Business and Law,Deakin University, Australia)
  2. Prof. Nor Aishah Buang (Professor in Education Policy & Leadership, University Kebangsaan Malaysia)
  3. Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd (Senior Lecturer InEducation,Faculty of Economics, Universitas Negeri Padang,Indonesia)
  4. Dr. Shabbir Datsqir (Senior Lecturer in Economics. University Huddersfield, UK)

Informasi tentang PICEEBA selengkapnya bisa di akses di http://piceeba.fe.unp.ac.id/, atau bisa langsung mengunjungi sekretariat PICEEBA di lantai 2 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, dan bisa menguhubungi contact person yang tertera pada brosur.(ayp)