DOKUMEN ZONA INTEGRITAS Pakta Integritas LKE Zona Integritas Instrumen WBS Panduan pengisian LKE No Penilaian 1. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK 1. Standar Pelayanan Apakah Terdapat kebijakan standar pelayanan penyusunan perencanaan Apakah Standar pelayanan telah dimaklumatkan Apakah Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan Apakah telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan 2. Budaya Pelayanan Prima Apakah Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima Apakah Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Apakah Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan Apakah Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Apakah Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Apakah Terdapat inovasi pelayanan 3. Pengelola Pengaduan Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi 4. Penilaian Keputusan Terhadap Pelayanan Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat 5. Pemanfaatan Teknologi Informasi Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan Telah membangun database pelayanan terintegrasi Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus