.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Pelatihan Peningkatan Kinerja Bagi Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Padang----Pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang melaksanakan kegiatan pelatihan “PELATIHAN PENINGKATAN KINERJA BAGI TENAGA KEPENDIDIKAN”. Acara ini di buka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan II Bapak Abror, SE, ME, Ph.D. yang sekaligus membuka acara tersebut. dalam sambutannya mengatakan secara langsung manfaat pelatihan ini untuk semua pihak baik itu pimpinan, dosen, mahasiswa dan khusus nya untuk tenaga kependidikan itu sendiri.

Dalam laporan Ibu Herda Susanti, S.Kom selaku ketua pelaksana kegiatan ini sekaligus sebagai Kabag FE UNP menyampaikan bahwa Pelatihan ini bertujuan meningkatkan motivasi kinerja dan meningkatkan empati, melayani dengan hati demi terwujudnya pelayanan prima oleh tenaga kependidikan untuk semua yang dilayani baik eksternal maupun internal FE UNP.

Dalam acara tersebut mengundang mentor ternama dari PT. ASB Indonesia yaitu Bapak Mr. Dedi Vitra Johor, SE, Ak, CA. Yang merupakan Master Buisnis Coach The Great Motivator & Trainer Indonesia. Banyak ilmu pengetahuan dan pengalaman yg beliau jelaskan dan bagikan kepada peserta pelatihan.

Salah satu peserta pelatihan Hendra Mianto, A.Md menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermafaat bagi kami tenaga kependidikan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk penyegaran fikiran, update ilmu, kekompakan. Semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan lagi untuk tahun berikutnya.

Bagaimana cara kita untuk memotivasi diri kita sendiri dengan cara berfikir positif, menatap masa depan dan menyemangati diri sendiri, dll. Mr. Dedi juga sering mengucapkan “masalah bagi orang lain, peluang bagi kita”. Mr. Dedi juga memberikan pembelajaran dalam bentuk permainan berkelompok untuk meningkatkan kekompakan, Mr. Dedi memberikan hadiah yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan, antusias peserta pelatihan sangat luar biasa, semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pimpinan Fakultas Ekonomi untuk menyegarkan fikiran, untuk melahirkan kenyamanan, kekompakan dalam bekerja. (MH-FEUNP)