.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING

Bukittinggi – FE UNP. Kemajuan sebuah Fakultas tentunya tidak lepas dari prestasi yang diraih oleh para sivitas akademikanya, terutama para dosen. Oleh karena itu, sebagai Fakultas yang telah menyatakan target untuk menjadi World Class University di masa depan, Fakultas Ekonomi menyadari pentingnya pembekalan motivasi berprestasi bagi para dosennya. Hal ini diungkapkan oleh Dekan Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si dalam pembukaan Achievement Motivation Training (AMT) di kampus UNP Bukittinggi.

AMT yang di pandu oleh dua orang fasilitator, Drs. Sukimin dan Rosye Elly, PDT., M.Si ini diikuti oleh sebanyak 19 orang dosen di selingkungan Fakultas Ekonomi. Selama tiga hari para peserta mengikuti serangkaian kegiatan berupa tes psikologi yang berhubungan dengan motivasi berprestasi, materi-materi, hingga praktek-praktek yang dapat mensimulasikan motivasi peserta.

Tujuan dari pelaksanaan AMT antara lain untuk menetapkan tujuan dari masing-masing peserta untuk lima tahun mendatang, dan terbangunnya motivasi untuk mencapainya. (ot)