Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2021

Sesuai surat permintaan Wakil Rektor III nomor 726/UN35/KM/2021 tentang usulan calon penerima Bank Indonesia Tahun 2021, maka kami sampaikan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang memenuhi persyaratan untuk dapat mendaftarkan diri pada link dibawah ini dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan sebagai berikut :
1. Kartu Tanda Mahasiswa
2. Kartu Tanda Penduduk
3. Historis Nilai
4. Surat Keterangan Kurang Mampu dari Kelurahan/Nagari/Desa yang terbaru atau yang masih berlaku dan sesuai dengan kegunaan dokumen tersebut.
5. Surat Pernyataan belum bekerja tetap, tidak menerima beasiswa lain dan bersedia untuk berperan aktif, mengelola dan mengembangkan Generasi Baru Indonesia (GenBi) (form tersedia di lampiran, dan khusus untuk tanda tangan Wakil Dekan III, tidak perlu diminta langsung, pernyataan bermaterai 6.000)
6. Fotocopy Halaman Depan Buku Tabungan Bank Nagari
7. Membuat resume pribadi dan motivation letter dalam bahasa Indonesia 
8. Mempunyai pengalaman menjalankan aktifitas sosial dibuktikan dengan sertifikat atau foto kegiatan, atau sk kegiatan, atau dokumen lainnya yang relevan. 

9.  Diutamakan memiliki  kreativitas dalam bidang karya seperti PKM- 8 Bidang yang ditunjukkan dari proposal - baik sebagai ketua atau pun anggota kelompok yang sedang mengusulkan PKM 8 Bidang tahun 2021 

Gabungkan file diatas menjadi 1 PDF paling lama tanggal 18 Februari 2021 Jam 12.00 Siang. Tahapan seleksi akan dilakukan dengan memperhatikan kelengkapan dokumen persyaratan dan wawancara akan dilakukan  secara daring melalui zoom meeting. 5 orang terpilih akan diumumkan tgl 18 Februari dan kemudian 5 orang terpilih mengupload data di : www.sib.unp.ac.id paling lambat pukul 16.00 WIB. Terimakasih.

Link Pendaftaran : Pastikan saudara punya akun google atau email resmi unp.ac.id  untuk bisa masuk ke link berikut. 

http://bit.ly/BeasiswaBankIndonesiaFEUNP

Silahkan lampirkan berkas sesuai dengan surat terlampir dibawah ini. sekali lagi disampaikan, tanda tangan wd3 hanya akan diberikan  bagi yang lulus seleksi 5 orang