.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Buka Bersama Keluarga Besar Fakultas Ekonomi

Padang - FE UNP. Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin keakraban diantara keluarga besar Fakultas Ekonomi, pada hari Rabu (22/6) lalu Fakultas Ekonomi mengadakan acara Buka Bersama yang dilaksanakan di Auditorium Prof. Kamaluddin. Acara ini sendiri tidak hanya dihadiri oleh sivitas akademika yang masih aktif saja, namun juga dihadiri oleh para dosen dan tenaga kependidikan purnatugas (pensiunan) yang menyempatkan diri untuk hadir bersama.

Acara yang dibuka oleh Dekan Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si ini semakin lengkap dengan adanya Tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Drs. Hamidi Dt. Rajo Endah yang menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi diantara sivitas akademika Fakultas Ekonomi.

Setelah Tausyiah Ramadhanpara hadirin kemudian melakukan berbuka bersama, shalat maghrib berjamaah serta makan bersama.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya Wakil Rektor III Prof. Syahrial Bachtiardan Wakil Rektor IV Prof. Dr. Ardipal.