.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Fakultas Ekonomi Akan Adakan Seminar Kewirausahaan Sosial

Padang – FE UNP. Dalam rangka menyebarkan kesadaran (awareness) dan pengetahuan akan kewirausahaan sosial, Fakultas Ekonomi UNP bekerjasama dengan Rumah Hijau Alyana akan mengadakan Seminar Kewirausahaan Muda Sosial. Latar beakang dari seminar ini mengingat kewirausahaan sosial merupakan bidang usaha yang mulai mengalami perkembangan saat ini. Dimana para wirausaha mendirikan usaha tidak hanya untuk mendapatkan laba, namun sekaligus untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan sosial. Pada seminar ini akan dijelaskan berbagai cara untuk menangkap peluang usaha sosial yang menguntungkan kepada para peserta.

Seminar ini akan menghadirkan narasumber utama Iwan Faidi, Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kewirausahaan di Kementerian Koordinator Perekonomian RI, serta nara sumber lain: Dewi Hastuti (pendiri Rumah Hijau Alyana), Agung Murdatono (Direksi RNI, Motivator Bisnis), Roy Darmawan (Ketua Dewan Pembina Asean Youthpreneur Community) dan Ellies Sutrisna (CEO Excellent Trainer).

Seminar kewirausahaan sosial ini mengharuskan peserta yang mendaftar untuk membawa sampah senilai Rp. 15.000 sebagai pembayaran registrasi.

Seminar yang didukung pula oleh Pemerintah Kota Padang, Bank Nagari dan Majalah Excellent ini akan diadakan pada hari Kamis 25 Agustus 2016 di Auditorium Prof. Kamaluddin FE UNP pada jam 08.00 WIB. Sedangkan registrasi peserta pada hari Senin-Selasa 22-23 Agustus di Lobby Fakultas Ekonomi mulai jam 08.00 – 14.00 WIB. (ot)