.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

FAKULTAS EKONOMI MENGADAKAN HALAL BIHALAL MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H

Padang, 20 Maret 2023, Fakultas Ekonomi mengadakan halal bihalal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H di Auditroium Kamaludin Fakultas Ekonomi UNP. Acara halal bihalal dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bpk. Prof. Dr. Idris. M.Si dimana dalam pembukaannya beliau mengatakan bahwa acara halal bihalal ini adalah acara rutin yang diadakan setiap tahunnya sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, karena pandemic covid acara ini sudah 2 tahun tidak diadakan.

Acara yang diikuti oleh seluruh Dosen dan Tendik Fakultas Ekonomi ini menghadirkan Ust. H. Hamidin Dt. Rangkayo Endah. Dalam kajiannya beliau menyampaikan mengenai pentingnya menjaga silaturahmi. Tak hanya menjadi makhluk yang mulia, keutamaan silaturahmi juga dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Mengunjungi anggota keluarga dan sanak saudara merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar.

Acara ini diakhiri dengan makan bersama, bermaaf-maafan dan berfoto bersama seluruh dosen dan tendik. (yfz, rs)