.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

FAKULTAS EKONOMI UNP MENDUKUNG GERAKAN PEMERINTAH PEMADANAN NIK MENJADI NPWP

Rabu 8 Maret 2023, Fakultas Ekonomi mengadakan kegiatan Pemadanan NIK menjadi NPWP dan Pengisian SPT Tahunan bagi Dosen dan Tendik. Kegiatan yang diadakan di Auditorium Prof. Kamaludin FE UNP ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam pemberlakuan NIK sebagai NPWP mengingat Indonesia menuju integrasi satu data nasional.

Data nasional berupa NIK ini akan dijadikan acuan untuk setiap aktivitas bisnis, dokumentasi dan kewajiban perpajakan. Kegiatan ini dimentori oleh salah satu dosen Fakultas Ekonomi yang juga merupakan praktisi pajak Charoline Cheisviyanny, SE., M.Ak dan tim. Tidak hanya pemadanan NIK menjadi NPWP, dosen dan tendik juga dibantu teknis pengisian dan pelaporan SPT tahunan.

Antusiasme terlihat pada kegiatan tersebut dimana ibu Charoline beserta tim yang dengan sabar mengahampiri satu persatu peserta dan mendampingi secara teknis pemadanan NIK menjadi NPWP tersebut. Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah diharapkan seluruh dosen dan tendik Fakultas Ekonomi sudah melakukan pemutakhiran data sebelum implementasi penuh pemanfaatan NIK sebagai NPWP yang berlaku mulai 1 Januari 2024. (MAS,YZ)