.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

THE GREAT SHOW 2 “Show your potential and be the champion”

Padang- The great show 2 merupakan acara kedua yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang sebagai bentuk program kerja sama bakti kepengurusan 2022. The great show 2 memberikan inovasi dan kreasi pada setiap rangkaian kegiatan yang diadakan.  Sebagai civitas akademika yang dituntut untuk terus berinovasi dan berkreasi, The great show 2 menghadirkan suatu bentuk acara yang tidak membosankan, tidak kaku, dan dapat meningkatkan kreativitas dan jiwa kesenian bagi pelajar/mahasiswa yang termuat dalam rangkaian acara Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.

Acara yang dibuka oleh Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ekonomi T#RALIS Ibu Yolandafitri Zulvia, SE, M.Si mengemukakan sebagai seorang mahasiswa, perlu adanya nilai tambah yang terbentuk dalam kemampuan atau bakat yang dimiliki didalam diri. Kemampuan atau bakat yang dimiliki berguna dalam mengukur tingkat kreativitas, emosional, dan kekompakan diri sendiri maupun tim. The great show 2 Universitas Negeri Padang menghadirkan dan menampilkan kekompakan yang dimiliki mahasiswa di rangkaian acara The great show 2 untuk menciptakan kekompakan, silaturahmi, dan hiburan bagi pelajar dan mahasiswa, serta kegiatan temu ramah dalam menjalin hubungan yang lebih dekat dengan mahasiswa se-Lingkungan Fakultas Ekonomi.

Melalui The great show 2 ini diharapkan akan meningkatkan inovasi dan kreatifitas serta kekompakan untuk menggali kemampuan softskill serta bakat mahasiswa, dengan demikian ilmu yang didapatkan agar dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi persaingan di masa kini.

Acara yang diadakan selama 2 hari ini  (Selasa 21 November 2022 dan Sabtu 26 November 2022) dimana hari pertama adalah babak penyisihan dan hari kedua grand final diikuti oleh 21 peserta dari kampus dan sekolah yang ada di Kota Padang. Kegiatan yang diadakan diantaranya Lomba Dance dan Tari Kreasi, Lomba Akustik, Lomba Solo Song dan Lomba Puisi dan Musikalisasi Puisi. (YFZ, RS, MA)