Halal Bi Halal Dan Pelepasan Calon Jemaah Haji

Padang – FE UNP. Dalam rangka menjalin silaturahmi antar sivitas akademika, Fakultas Ekonomi UNP menggelar acara Halal bi Halal dan Pelepasan Calon Jemaah Haji yang berlangsung pada Senin (17/7) di Auditorium Prof. Kamaluddin. Hadir dalam acara tersebut pimpinan Fakultas Ekonomi, Dr. Idris, M.Si, Dr. Efrizal Syofyan, M.Si, Ak, CA, dan Dr. Susi Evanita, MS,  beserta para guru besar Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, Prof. Dr. Bustari Muchtar, dan Prof. Dr. Hasdi Aimon, dan para dosen, tenaga kependidikan serta para mahasiswa.

Acara siraman rohani disampaikan oleh Ustadz Syofyan Hadi, SS., M.Ag., MA. Hum. Dalam siraman rohani tersebut, Ustadz menyampaikan terdapat tiga tingkatan maaf yang dapat diberikan oleh seseorang kepada orang lain yang bersalah, serta menyampaikan pentingnya silaturahmi, terutama antar sesama rekan kerja.

Calon jemaah haji yang akan berangkat adalah Rini Sarianti, SE., M.Si, Nurzi Sebrina, SE., M.Sc., Ak dan Erman A. Mewakili para calon jemaah, Rini Sarianti, SE., M.Si menyampaikan salam maaf serta memohon doa kepada para sivitas akademika untuk kelancaran perjalanan dan ibadah.

Dalam sambutannya, Dekan Dr. Idris, M.Si mengucapkan rasa syukur atas kebersamaan yang telah terbina diantara sivitas akademika FE UNP. Ia juga menyampaikan selamat, serta doa agar para calon jemaah haji FE UNP dapat melaksanakan ibadah secara maksimal, serta kembali lagi ke tanah air tanpa kurang suatu apapun.
Acara Halal bi Halal ditutup dengan makan siang bersama. (ot)