.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

HIMA PENDIDIKAN EKONOMI RAIH PERINGKAT 6 DEBAT NASIONAL

Padang – UNP. Prestasi nasional kembali ditorehkan oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi UNP. Pada acara Debat Nasional Pendidikan dan Ekonomi se–Indonesia yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA pada tanggal 19 Maret yang lalu, tim yang di utus oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi, yaitu Putri Hanni, Wiyan Gussarsi dan Rudi Hartono meraih peringkat 6 dari 17 tim debat se-Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UHAMKA bersama IMAPESI (Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi se – Indonesia) ini bukan sebatas pada lomba debat saja, namun di sertai juga dengan Seminar Nasional Pendidikan dan Ekonomi tanggal 18 Maret 2016 yang diikuti oleh utusan Perguruan Tinggi dari berbagai penjuru tanah air.

Acara ini sendiri diselenggarakan di Aula Ahmad Dahlan Lantai 6 FKIP UHAMKA Jakarta Timur. Selain debat dan seminar, acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan field trip ke Lobang Buaya dan Monumen Nasional.

Adapun kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa Indonesia lebih kritis dalam memandang konteks pendidikan dan perekonomian Indonesia, serta mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa Pendidikan Ekonomi seluruh Indonesia. (ot)