.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Jadwal Layanan Akademik dan Kemahasiswaan di Fakutas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Padang----, Zona Integritas sendiri merupakan sebutan yang diberikan kepada instansi pemerintah yang berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

Sejak awal tahun 2022 Berdasarkan SK Dekan No. 205/UN35.1.7/KP/2022 tanggal 11 Januari 2022 dan Revisi SK. No. 3544/UN35.7/KP/2022 tanggal 5 Juli 2022 tentang Tim Pembangunan Zona Integritas pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, Fakultas Ekonomi UNP berkomitmen untuk membangun dan mewujudkan  Zona Integritas WBK/WBBM serta memberikan pelayanan publik terbaik sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Perwujudan zona ini bertujuan untuk menciptakan pelayanan yang terbaik dan jujur. Untuk itu, penerapan pentingnya antikorupsi dilakukan untuk meningkatkan wawasan sivitas akademika Fakultas Ekonomi UNP mengenai Zona Integritas.

“Untuk memberikan service excellent memerlukan parameter. Parameter pertama adalah jujur sehingga Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun Non ASN di lingkungan Fakultas Ekonomi UNP dapat menjalankan fungsinya, menunjukkan performa kinerja .sesuai dengan Komitmen ASN yang tertera dalam Permenpan RB No. 6 Tahun 2022 yaitu dengan Motto “BerAKHLAK” merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Dalam hal ini Dekan Fakulas Ekonomi UNP memberitahukan bahwa ada empat stakeholders dari FE UNP yang perlu dilayani dengan baik sebelum meraih Zona Integritas WBK/WBBM, yaitu kelembagaan perguruan tinggi, program studi, dosen, dan mahasiswa. Layanan yang diberikan juga dapat berbentuk inovasi dan peningkatan tata kelola pelayanan.

Zona integritas merupakan hal yang mutlak sebagai dasar untuk melakukan komitmen dalam berkolaborasi, bersinergi agar membentuk suatu inovasi perubahan sebagai bagian dari reformasi birokrasi. Dengan pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM ini, diharapkan FE UNP dapat membangun manajemen perubahan yang dapat mengelola resistensi dan menumbuhkan komitmen bersama untuk mendorong perubahan dalam bentuk pelayanan dan pengelolaan pendidikan tinggi menjadi lebih baik  yaitu dengan memberikan kepastian Layanan Administrasi bagi pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan khususnya tanpa menyampingkan  Layanan-layanan lainnya yang terkait semua layanan Administrasi di semua bagian Umum Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang pernyataan ini ditegaskan oleh Ibu Herda Susanti, S.Kom selaku Kepala Bagian Umum Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Kita sebagai tendik harus memberikan layanan yang maksimal kepada semua pihak baik internal maupun eksternal tanpa adanya perbedaan dari mana atau siapa yang dilayani.(IW-FE UNP)