.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Jurusan Manajemen Menerima Sertifikat AUN QA

Padang – FE UNP. Jurusan Manajemen telah menerima Sertifikat AUN QA yang diserahkan oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. Selain Jurusan Manajemen, terdapat 3 Jurusan lain yang juga menerima sertifikat yaitu Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris (FBS), Pendidikan Teknik Elektro (FT), dan Pendidikan Kimia (FMIPA). 

Kegiatan penyerahan sertifikasi ini dihadiri oleh pimpinan universitas, pimpinan fakultas, pimpinan jurusan dan program studi dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang. Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. 

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menyatakan dengan diperolehnya empat sertifikat AUN-QA untuk empat program studi ini menunjukkan bahwa Universitas Negeri Padang telah mendapatkan pengakuan internasional. Di harapkan kepada ke 4 program studi tersebut mampu diharapkan mampu mempertahankan dan meningkatkan layanan terbaik untuk mahasiswa-mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D mendukung dan memfasilitasi semua program studi untuk mendapatkan sertifikat internasional. Hal ini amat penting dilakukan agar Universitas Negeri Padang mendapatkan pengakuan dunia internasional secara berkelanjutan. 

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. mengemukakan bahwa Universitas Negeri Padang memerlukan pengakuan dunia internasional, sehingga akreditasi internasional adalah kebutuhan setiap program studi dan universitas. Rektor Prof. Ganefri mengajak semua program studi untuk memulai dan melakukan program dan kegiatan untuk mendapatkan sertifikat akreditasi internasional.