.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Jurusan Pendidikan Ekonomi Melaksanakan "Economics Education English Club" untuk Kelas Internasional

Padang - FE UNP. Kemampuan berbahasa Inggris merupakan skill yang wajib dimiliki oleh mahasiswa agar sukses menghadapi era 4.0. Bahasa Inggris sebagai bahasa pergaulan internasional sangat penting bagi mahasiswa untuk memasuki dunia kerja dan usaha. Merespon kebutuhan tersebut Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi UNP mengakomodirnya dalam kegiatan Economics Education English Club. Pelaksanaan Economics Education English Club bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mahasiswa Pendidikan Ekonomi khususnya kelas Internasional.

Kegiatan Economics Education English Club dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 di ruang perkuliahan lantai III FE UNP. Kegiatan Economics Education English Club ini diikuti oleh 63 orang mahasiswa yang terdiri dari 33 orang mahasiswa Pendidikan Ekonomi kelas Internasional tahun masuk 2017 dan 30 orang tahun masuk 2018. Pemateri kegiatan Economic Education English Club ini yaitu Ibu Senorica Yulia Sari, S.Pd, M.Tesol dosen Jurusan Bahasa Inggris UNP lulusan S2 University of Melbourne, Australia dan Bapak Donny Eros, SS, MA, dosen program studi Sastra Inggris Universitas Andalas lulusan S2 University of Essex, England.  Materi yang disampaikan meliputi building vocabulary, pronounciation game, tips to maintain speaking frequency among friends, and speaking up in group. Pemateri menggunakan games agar kegiatan Economics Education English Club berlangsung menarik. Mahasiswa sangat antusias dan termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka setelah mengikuti kegiatan pelatihan Economics Education English Club ini. Mahasiswa sangat mengapresiasi kegiatan yang di angkatkan oleh jurusan Pendidikan Ekonomi ini dan berharap kegiatan sejenis akan dilaksanakan kembali di masa yang akan datang.