.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Kemeriahan Penutupan Krida 2016

Padang – FE UNP. Mengakhiri rangkaian kegiatan yang dilaksanakan telah selama lima kali pertemuan di setiap hari minggu, pada hari Minggu lalu (9/10) Panitia bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa telah mengadakan penutupan Krida. Pada acara penutupan ini ditampilkan berbagai minat dan bakat dari para mahasiswa baru, diantaranya fotografi, penulisan karya ilmiah, dance, musik, pembacaan puisi dan lain sebagainya. Krida ini sendiri dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan penyambutan mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi, yang dimaksudkan untuk menjaring minat dan bakat mahasiswa.

Acara Krida ditutup oleh Wakil Dekan III Dr. Efrizal Syofyan, SE., M.Si., CA., Akyang mewakili Dekan Fakultas Ekonomi. Dalam penutupan, ia menyampaikan harapan agar para mahasiswa baru tetap mengasah minat dan bakat yang dimiliki. Fakultas Ekonomi sendiri siap untuk memfasilitasi berbagai kegiatan mahasiswa, dan telah menyediakan sarana yang lengkap untuk itu. Wakil Dekan III juga berharap agar kaderisasi mahasiswa di bidang minat dan bakat dapat berjalan terus, sehingga bisa melanjutkan dan meningkatkan prestasi mahasiswa yang telah diukir sebelumnya.

Acara penutupan berjalan dengan semarak dan meriah. Beberapa penampilan istimewa diantaranya dari The Economist Band, band yang personilnya terdiri dari para dosen, penampilan tari daerah dari para mahasiswa yang berasal dari Provinsi Papua, serta solo song dari Wakil Dekan III.