.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Kemeriahan Upgrading Himpunan Mahasiswa Jurusan

Padang – FE UNP. Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan pengetahuan para pengurus dan aktifis Himpunan Mahasiswa yang baru saja dilantik di awal bulan April ini, Fakultas Ekonomi telah mengadakan acara Upgrading Himpunan Mahasiswa Jurusan Fakultas Ekonomi Periode 2016-2017. Pada tahun ini acara yang rutin dilaksanakan tersebut mengangkat tema “Membangun Kemandirian Mahasiswa Dalam Berorganisasi”.

Acara ini sendiri diselenggarakan di Auditorium Prof. Kamaluddin dengan peserta seluruh pengurus dan anggota HMJ dari berbagai Program Studi diantaranya  HMJ S1 Pendidikan Ekonomi, HMJ S1 Ekonomi Pembangunan, HMJ S1 Manajemen, HMJ S1 Akuntansi, HMJ S1 Manajemen, dan HMJ Diploma III.

Acara Upgradingyang dilaksanakan pada hari Sabtu (16/4) dibuka oleh Wakil Dekan III, Dr. Efrizal Sofyan, SE., M.Si., Akt., CA, yang sekaligus memberikan dorongan untuk selalu giat berorganisasi tanpa meninggalkan kewajiban akademis. Dengan adanyaUpgrading, WD III berharap agar para pengurus HMJ dapat mencetuskan berbagai kreasi dan inovasi yang nantinya dituangkan kedalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan selama satu tahun kedepan.

Hadir sebagai pemateri pada acara ini adalah Arief Maulana, SE., MM dan Alpon Satrianto, SE., ME yang memberikan pemaparan mengenai Peran Himpunan Mahasiswa Dalam Fakultas serta Chichi Andriani, SE., MM yang memberikan materi mengenai Motivasi Berorganisasi.

Selain materi-materi yang bertema keoganisasian, Upgrading kali ini juga dilengkapi dengan pelatihan-pelatihan teknis seperti Administrasi Surat Menyurat Resmi yang dipandu oleh Dra. Armida S, M.Si dan Administrasi Keuangan dan Pelaporan Kegiatan oleh Murni Sukmawati, S.Kom.,M.Pd. Sehingga diharapkan dengan selesainya Upgrading, para aktifis dapat menggagas berbagai kegiatan tanpa terbentur permasalahan administrasi serta teknis peraturan lainnya. (ot/vm)