.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Kuliah Kebanksentralan oleh Pusat Riset dan Edukasi Bank Sentral (PRES) Bank Indonesia

Padang – FE UNP. Untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman mahasiswa tentang tema kebanksentralan, di bulan April hingga Mei 2015 Fakultas Ekonomi UNP telah melaksanakan 4 (empat) kali rangkaian kuliah dengan menghadirkan dosen tamu dari Pusat Riset dan Edukasi Bank Sentral (PRES) yang merupakan salah satu divisi dari Bank Indonesia. Adapun tema-tema kuliah yang diangkat adalah: Kelembagaan Bank Sentral Paska OJK, Kebijakan Makroprudensial dan Stabilitas Sistem Keuangan, Kebijakan Sistem Pembayaran dan Kebijakan Moneter di Indonesia.
Kuliah tersebut berjalan dengan baik dan dapat membawa manfaat bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP. Dengan adanya acara kuliah dengan dosen tamu dari Bank Indonesia, mahasiswa mendapatkan tambahan pengetahuan dan wawasan sesuai dengan perkembangan isu kebanksentralan di Indonesia. (ot)