.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

KUNJUNGAN PENGELOLA PROGRAM DUAL DEGREE COB UUM MALAYSIA

Padang – UNP. Dalam rangka pengelolaan program Dual Degreeyang merupakan hasil kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) dengan College of Business Universiti Utara Malaysia (COB UUM), Ketua Pengelola Program Dual Degree dari UUM Dr. Shukor B. Shamsudin melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi UNP pada hari Senin (15/9). Kunjungan ini disambut oleh Dekan FE Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si serta Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Pimpinan Program Studi Manajemen dan pengelola Dual Degree Prodi Manajemen UNP.

Pertemuan yang diadakan di Ruang Sidang Fakultas Ekonomi tersebut membahas hal-hal yang berkaitan dengan pengelolaan program Dual Degree, diantaranya mengenai proses renewalMemorandum of Understanding antara UNP dan UUM, pembicaraan awal perpanjangan Memorandum of Agreement di tingkat FE dan COB, serta persiapan convocation Dual Degree Prodi Manajemen UNP di UUM.

Dalam sambutannya, Dekan FE Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Simengharapkan agar kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini antara FE UNP dan COB UUM dapat lebih diperluas lagi. Sehingga kerjasama antara FE UNP dengan COB UUM tidak hanya berhenti pada programDual Degree semata, namun nanti dapat diperluas hingga kegiatan penelitian, publikasi serta kegiatan-kegiatan lain.

Sementara itu,Dr. Abdul Shukor B. Shamsudinmenginformasikan bahwa saat ini pihak COB UUM sedang mempersiapkan kegiatanstudent mobility, dimana nantinya para mahasiswa COB akan kuliah selama 1 semester di FE UNP. Dr. Abdul Shukor juga menantikan kunjungan balasan FE UNP ke UUM yang di agendakan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2015 nanti.
Dari pertemuan yang penuh dengan suasan keakraban tersebut dihasilkan agenda kegiatan pengelolaa Dual Degree selanjutnya, yaitu penyerahan mahasiswa Dual Degree Prodi Manajemen yang akan mengikuti inter sesi selama 3 semester di COB UUM pada tanggal 27 September 2015, serta pembicaraan lanjutan MOA antara Dekan FE UNP dan Dean of COB UUM pada tanggal 28 September 2015.

Dalam pertemuan ini juga dilaksanakan sesi ramah tamah dan diskusi antara mahasiswa Dual Degree Prodi Manajemen dengan Dr. Abdul Shukor selaku pengelola Dual Degree dari UUM. (ot)