.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Kunjungan Pusat Keusahawanan Universiti Malaysia Pahang

Padang- FE UNP. Dalam rangka studi banding program Kewirausahaan, Pusat Keusahawanan Universiti Malaysia Pahang (UMP) mengadakan kunjungan ke Fakultas Ekonomi pada hari Senin (24/10/16). Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menggali informasi berbagai metode pembelajaran dan pengembangan Kewirausahawanan yang telah dilakukan oleh Fakultas Ekonomi UNP, sebagai benchmarking bagi Pusat Keusahawanan UMP. Selain itu, Pusat Keusahawanan UMP juga berencana untuk melakukan sosialisasi Entrepreneur dan Social Entrepreneur kepada para pedagang di Bukittinggi yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya.

Rombongan yang berjumlah sebanyak 4 orang pensyarah (dosen) dan 20 orang mahasiswa tersebut disambut secara langsung oleh Dekan Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si beserta para pimpinan dan dosen Kewirausahaan FE UNP di Ruang Sidang FE UNP.

Pada kesempatan tersebut, para pensyarah dan mahasiswa UMP yang tergabung di dalam Enactus sempat mendengarkan pemaparan dan penjelasan dari para dosen Kewirausahaan FE UNP, serta melakukan diskusi dan tanya jawab. Dalam diskusi hangat tersebut, delegasi UMP yang diketuai oleh Hajah Mazita Binti Mokhtar AMP juga sempat memaparkan berbagai program Kewirausahaan yang telah dikembangkan, sehingga terjadi sharing informasi.

Acara pertemuan tersebut dilanjutkan dengan acara kesenian di Auditorium Prof. Kamaluddin dan pertandingan olahraga basket di Hall PPSP UNP. (ot)