.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Kunjungan Universitas Islam Riau

Padang – FE UNP. Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 , HMJ Pendidikan Ekonomi mengadakan acara penyambutan kedatangan mahasiswa dari HIMA Pendidikan Akuntansi Universitas Islam Riau dalam rangka kegiatan studi banding. Acara tersebut di hadiri oleh keluarga besar Hima Peka Universitas Islam Riau yang berjumlah 28 orang dan didampingi oleh beberapa orang dosen beserta Kepala Jurusan Pendidikan Akuntansi, sedangkan dari Pendidikan Ekonomi FE UNP dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Efrizal Syofyan, M.Si, Ketua Jurusan Pekon Tri Kurniawati, S.Pd., M.Pd, Pembina Hmj Pendidikan Ekonomi beserta dosen lainnya.

Acara dimulai pada jam 09.00 WIB yang dibuka dengan pembacaan ayat suci al-quran oleh Ainaya Al-Fatihadari Devisi Kerohanian, selanjutnya kata sambutan dari H. Zakir Has,Sh, M.Pd. selaku dosen dari Universitas Islam Riau,kemudian kata sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, selanjutnya laporan kegiatan acara dari Ketua Pelaksana yaitu Sony Taufik. Laporan dari Ketua Hima Pekon Danang Krismandi dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Hima Peka Simah.

Setelah pembukan, acara selanjutnya adalah diskusi organisasi. Dalam diskusi organisasi ini kami saling memperkenalkan organisasi dan membahas mengenai masing-masing HMJ terkait struktur organisasi, program kerja dan lainnya. Setelah jam istirahat dan makan siang berasama, acara dilanjutkan dengan diskusi dan games. Acara diskusi berlangsung dengan sangat baik dan hangat sekali. Setelah sholat ashar acara di lanjutkan dengan perkenalan Kampus Universitas Negeri Padang lalu acara outdoor di pantai gajah dan ditutup dengan sesi foto bersama. (ot)