.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Kunjungan Universitas Riau ke Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Pada Hari Jumat, Tanggal 28 Februari 2020, Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang menerima kunjungan dari Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Kunjungan yang beranggotakan 20 orang ini dipimpin oleh Ketua Program Studi S1 Manajemen, yaitu Bapak Marhadi, SE., M.Sc. Rombongan dari Universitas Riau disambut oleh pimpinan Jurusan Manajemen dan Fakultas Ekonomi UNP di Auditorium Prof. Kamaluddin FE UNP. Kegiatan ini berkaitan dengan kerja sama antar kedua program studi untuk peningkatan mutu pembelajaran yang berbasis Outcome Based Education (OBE).

Setelah pembukaan oleh Dekan FE UNP yang diwakili oleh WD1 FE UNP, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari pimpinan FE UNP dan Tim Task AUN-QA terkait dengan persiapan dan proses untuk menyiapkan sertifikasi internasional. Sebelum diskusi, Program Studi Manajemen FE UNP yang diwakili oleh Bapak Perengki Susanto, SE, M.Sc, Bapak Abror, SE, ME, Ph.D dan Ibu Rahmiati, SE, M.Sc menyampaikan pengalaman Prodi dalam menyiapkan dokumen, fasilitas dan saran prasarana yang ditetap oleh Lembaga international yang mensertifikasi tersebut.

Setelah kegiatan diskusi, pimpinan Fakultas FE UNP mengajak rombongan dari Universitas Riau untuk melihat fasilitas yang dimiliki oleh FE UNP. Rombongan bisa melihat dengan langsung fasilitas dan sarana dan prasaran secara langsung yang terdiri dari ruang kelas, labor, dan fasilitas lainnya. Dengan kegiatan ini, kedua pihak berharap bisa meningkatkan kerja sama yang lebih erat lagi masa yang akan datang.