.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI AYO IKUTILAH PELATIHAN SAP 01 FUNDAMENTAL DI LABOR ERP FE UNP

FE UNP - Fakultas Ekonomi UNP baru saja menetapkan satu labor baru yaitu labor Enterprise Resource Planning (ERP). ERP merupakan Paket sistem dan software yang digunakan oleh perusahaan untuk mengelola kegiatan bisnis hariannya seperti pengelolaan keuangan, pengadaan, produksi, sumberdaya manusia dan lain-lainnya. Salah satu software ERP adalah System Analysis and Program Development (SAP). SAP telah digunakan oleh banyak perusahaan baik perusahaan kecil, menengah dan besar. Universitas Negeri Padang memandang hal ini sebagai suatu peluang bagi lulusan karena banyak lowongan kerja bagi lulusan dengan sertifikat SAP. Universitas Negeri Padang bekerjasama dengan Edugate sebagai lembaga yang memperoleh lisensi dari ERP Jerman untuk penyelenggaraan pelatihan dan uji kompetensi SAP. Menurut Ketua labor ERP UNP Ibu Rahmiati, SE, M.Sc  Universitas Negeri Padang merupakan satu-satunya Lembaga Pendidikan Negeri di Sumatera yang  bekerjasama dengan Edugate dalam penyelenggaraan Pelatihan SAP. Pelatihan dilaksanakan secara gratis bagi mahasiswa UNP yang berminat mengikuti pelatihan SAP ini. Kegiatan pelatihan dilaksanakan selama 6 hari dan diakhiri dengan ujian kompetensi. Untuk 1 kali pelatihan (1 batch) menampung peserta sebanyak 20 orang. Pelatihan SAP di laboratorium ERP UNP ini juga terbuka bagi masyarakat umum, baik mahasiswa, akademisi maupun pegawai perusahaan dengan biaya bervariasi.

Info Penting bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP bahwa saat ini Labor ERP menerima pelatihan dan ujian kompetensi ERP SAP 01 Fundamental bagi mahasiswa, diprioritaskan yg akan wisuda dalam tahun ini. Pelatihan ini gratis dan pendaftaran dapat dilakukan pada admin jurusan dengan mencantumkan informasi pendaftaran sebagai berikut:
1. Nama
2. NIM
3  Alamat email
4. Nomor handphone

Daftarkan diri anda segera agar mendapatkan sertifikat ERP SAP 01 Fundamental.