.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Mahasiswa Manajemen FE UNP, Achmad Rifaldo Ikuti LKMM Lanjutan Kemendikbud

Padang -- Keseriusan Achmad Rifaldo, Mahasiswa Manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (UNP) terhadap pembelajaran kepemimpinan bukan setengah-setengah. Karena komitmen dan keinginan yang tinggi untuk belajar kepemimpinan, Achmad Rifaldo menjadi satu-satunya delegasi dari UNP yang menjadi peserta pada kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Lanjut (LKMM-TL) 2019 yang diselenggarakan oleh Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Hotel Grand Dafam Signature, Surabaya Rabu, 27-29 November 2019.

Ditjen Belmawa Kemendikbud mengikutisertakan 43 Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi se-Indonesia menjadi peserta. Kegiatan itu dikatakan Achmad Rifaldo, Rabu (4/12) merupakan kegiatan lanjutan dari LKMM-Tingkat Menengah yang diadakan di beberapa kota sebelumnya. LKMM-TL membahas tentang Analisis dan Manajemen Wacana dalam Menghadapi Situasi dan Tantangan Indonesia Kedepan.

Achmad Rifaldo menuturkan para mahasiswa disajikan materi-materi dengan topik, Demokrasi, Humanitas dan Globalisasi, Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, terorisme, HAM, Politik dan Budaya, Ekonomi, Pendidikan, Analisis dan Manajemen Wacana.

Seperti yang diharapkan Ditjen Belmawa Kemendikbud, para mahasiswa yang mengikuti LKMM-TL menjadi pemimpin masa depan dengan orientasi program dan wacana yang mampu menjawab segala tantangan dan dinamika perubahan zaman dan teknologi. Untuk itu dihadirkan para ahli, pemerintah, dan lembaga-lembaga terkait untuk sesi diskusi membahas topik-topik di atas. (Agusmardi/Humas UNP)

Sumber: http://unp.ac.id/id/student/mahasiswa-manajemen-fe-unp-achmad-rifaldo-ik...