.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Meningkatkan Kapasitas Pengurus BEM dengan Upgrading

Padang – FE UNP. Upgrading merupakan sebuah kegiatan pelatihan peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi bagi pesertanya dalam hal ini para pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa FEUNP periode 2016/2017. Kegiatan ini berguna untuk meng-upgrade pesertanya agar bisa menyadari fungsi masing-masing di dalam kepengurusan baru ormawa FEUNP. Kegiatan ini juga berguna untuk membangun semangat kepengurusan yang sesuai tema yaitu “Menumbuhkan Semangat Kepengurusan yang Berkarakter, Berakhlak, Bertanggung Jawab, dan Berjiwa Kreatif”.

Upgrading tahun ini dilaksanakan di Aula dari PT Balai Pembibitan dan Agrowisata. Lokasi dari tempat kegiatan ini yaitu di Sungai Lareh, Lubuk Minturun, Padang. Kegiatan Upgrading berlangsung dari tanggal 29 April sampai dengan 1 Mei 2016. Di mulai hari Jumat sore dan selesai pada hari Minggu siang.

Susunan Acara Kegiatan ini dimulai dari berkumpulnya pengurus BEM FE UNP di Fakultas Ekonomi dan berangkat bersama menuju lokasi acara. Ketika sudah sampai di lokasi acara. Panitia mempersiapkan segala keperluan untuk Pembukaan Upgrading. Pembukaan Upgrading BEM FE UNP dihadiri oleh Ketua BPM Ahmad Hafizd sebagai pengawas, Pembina BEM Chichi Andriani SE. MM, Wakil Dekan III Dr. H. Efrizal Syofyan, SE, M.Si, AK, dan Dekan Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs, M.Si.

Setelah pembukaan selesai panitia melepas kepulangan Pembina, Wakil Dekan III, dan Dekan Fakultas Ekonomi UNP. Setelah itu dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus BEM FE UNP dimulai pukul 20.00 WIB di akhiri pukul 02.00 WIB.

Acara selanjutnya pada hari kedua dimulai dengan olahraga pagi pengurus, setelah itu penyampaian materi tentang Manajemen Organisasi oleh Adnan Arafani S.Pd yang juga sebagai Presiden Mahasiswa UNP periode 2014/2015. Acara ini dimulai dari jam 09.30-15.30 WIB. Materi ini mencakup tentang Kepemimpinan, Komunikasi, Pengambilan Keputusan, dan Motivasi. Selanjutnya penyampaian materi kedua tentang, Administrasi dan surat menyurat oleh Galant Victory yang juga sebagai Presiden Mahasiswa UNP periode 2015/2016. Acara ini dimulai dari jam 16.00-18.00 WIIB. Materi ini mencakup tentang kesekretariatan, Bendahara, Administrasi, dan surat menyurat. Acara hari kedua diakhiri dengan sharing dan malam keakraban dengan Ketua dan Pengurus BEM FEUNP periode 2011-2015.

Dan Acara terakhir dari upgrading BEM FE UNP 2016 yaitu olahraga pagi, dan outbond yang di pandu oleh Instruktur. Acara ini di mulai jam 07.00 s/d jam 12.00 WIB. Outbond ini berguna untuk meningkatkan rasa kerjasama dalam tim,leadership, kepercayaan,  kepedulian, kekompakan, dan persaudaraan antar pengurus. Game yang dimainkan antara lain, Sambung Lagu (Mars FE UNP, Padamu Negeri, dan Indonesia Raya), Tangkap Ekor Ular, Mencari Koin dalam tepung, Intruksi arah melalui suara, dan Game yang tersedia di lokasi acara. Setelah itu acara di tutup oleh Chichi Andriani selaku pembina BEM FE UNP. Setelah acara ditutup selanjutnya foto bersama dengan Pembina, dan foto antar Dinas BEM FE UNP.