OJS Economac Issue 1 Volume 1 Telah Terbit

Padang – FE UNP. Jurnal Economac: Jurnal Ilmiah Ilmu Ekonomi merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi UNP secara berkala. Pada jurnal ilmiah ini, para peneliti dapat mempublikasikan hasil-hasil penelitian mereka, pada bidang ilmu Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi.

Seiring dengan perkembangan pengelolaan jurnal ilmiah yang saat ini telah mengadopsi Online Journal System (OJS), maka Economac pada tahun 2017 ini hadir dalam format tersebut. Dengan telah di-submit nya berbagai artikel dari peneliti di seluruh Indonesia, maka terpilih 8 artikel untuk dipublikasikan setelah lolos proses review.

OJS Economac Issue 1 Volume 1 tersebut berisikan berbagai artikel dari  Universitas Mallikul Saleh (Aceh), termasuk beberapa artikel dari peneliti yang berasal dari FE UNP sendiri. Masing-masing artikel yang diterbitkan telah terindeks google scholar dan sinta, dan memiliki Digital Online Identifier (DOI) yang unik.

Chief Editor OJS Economac, Prof. Dr. Hasdi Aimon, M.Si, mengucapkan rasa syukur atas penerbitan issue pertama ini, serta mendorong para peneliti untuk dapat mempublikasikan hasil penelitiannya di jurnal yang ia pimpin tersebut.

Pada kesempatan terpisah Dekan Dr. Idris, M.Si juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas penerbitan OJS Economac, sembari terus mengingatkan pentingnya meningkatkan mutu jurnal, terutama dalam hal indeksasi dan akreditasi jurnal nantinya. Ia menargetkan, sedapatnya dalam waktu dua tahun, maka OJS Economac sudah dapat memulai proses akreditasi.

Bagi peneliti yang hendak memasukan artikel untuk dipublikasi atau me-sitasi artikel yang telah terbit, OJS Economac dapat diakses melalui tautan economac.ppj.unp.ac.id. (ot)