.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Pelaksanaan PKKMB Jalur SNMPTN tahun 2020 Dilaksanakan Online Melalui Zoom Meeting

Padang - Sabtu 8 Agustus 2020 kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) jalur SNMPTN tahun 2020 dilaksanakan secara online melalui zoom meeting yang dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNP. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan selingkungan Fakultas Ekonomi dan mahasiswa baru yang telah diterima di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Dalam kesempatan ini Dekan Dr. Idris, M.Si menyampaikan Selamat datang kepada mahasiswa baru yang telah lulus pada pada Fakultas Ekonomi UNP. Mahasiswa yang diterima pada jalur SNMPTN ini merupakan putra putri terbaik yang beruntung berkesempatan untuk menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi UNP setelah melalui persaingan yang ketat. Dalam pidatonya, Dekan berpesan pada tahun 2020 ini mahasiswa harus memiliki 10 top skil, dimana dua paling atas diantaranya adalah Emotional Intelligence dan Cognitive flexibility. Diakhir pidatonya, untuk meraih kesuksesan marilah bekerja dan belajar dengan ikhlas.

Dalam rangkaian kegiatan PKKMB ini, mahasiswa baru diperkenalkan dengan pimpinan selingkungan Fakultas Ekonomi, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekrtaris Jurusan/Prodi, Kepala Labor, Kepala Unit, Kepala Bagian dan Kepala Sub. Bagian. Selanjutnya mahasiswa diberikan pengenalan tentang nilai Budaya, Etika, Tata Krama, dan Norma Kehidupan Kampus, yang disampaikan oleh Wakil Dekan III Dr. Yulhendri, S.Pd, M.Si.

Pada sesi akhir kegiatan melalui rekaman video juga diperkenalkan unit - unit Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) yang ada di Fakultas Ekonomi UNP. (Haris Kurniawan)