.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Pelantikan Pengurus Asosiasi Program Studi Pendidikan Ekonomi (Aspropendo) 2016

Pekanbaru – FE UNP. Asosiasi Program Studi Pendidikan Ekonomi (ASPROPENDO) merupakan lembaga yang mewadai pendidik, peneliti, pemerhati, pengembang, dan praktisi dalam bidang pendidikan ekonomi dan ekonomi pendidikan. Asosiasi ini didirikan agar Program Studi Ekonomi menjadi lebih strategis dalam mengidentifikasi dan menganalisis pemecahan masalah, melakukan uji kompetensi profesi pendidik, dan memberikan rekomendasi secara bertanggung jawab dalam kerangka pemikiran yang santun, etik, dan professional.

Pertemuan Aspropendo dilaksanakan pada hariSelasa(18 Oktober 2016) di Grand Suka Hotel Pekanbaru. Dalam kegiatan ini dilaksanakan Seminar Nasional Pendidikan dan Workshop Kurikulum Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahan.

Pertemuan ini sekaligus merupakan tindak lanjut dari sidang pleno APE-LPTK yang dilaksanakan di Pangeran Hotel, Padang tanggal 22 September 2016 yang telah merumuskan profil lulusan, profil penunjang dan rumusan capaian pembelajaran lulusan.

Pada pertemuan ini juga dilantik para pengurus Aspropendo wilayah Sumatera Barat, dimana dosen dari Jurusan Pendidikan Ekonomi UNP, Dr. Yulhendri, M.Si, dipercaya sebagai Ketua Umum dengan jajaran pengurus: Tri Kurniawati, S.Pd.,M.Pd, Elvi Rahmi, S.Pd.,M.Pd, Efni Cerya, S.Pd.,M.Pd.E, Menik Kurnia Siwi, S.Pd.,M.Pd dan Rani Sofya,S.Pd.,M.Pd.(ot)