.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Pelatihan Delphi Method dan Pelatihan Academic Writing Bersama Prof. Amran bin Md. Rasli INTI International University Malaysia

Padang--- Fakultas Ekonomi  Universitas Negeri Padang mendapat kunjungan Prof. Amran bin Md. Rasli dari INTI International University Malaysia sebagai visiting Professor.  Dalam agenda kunjungannya tepatnya Selasa 29 November 2022 Prof Amran sharing ilmu berupa workshop dengan topik “Pelatihan Delphi Method”, dimana workshop ini merupakan Qualitative Research Method yang dihadiri oleh dosen selingkungan FE UNP. Berdasarkan agenda pelatihan Delphi ini akan diadakan 2 kali yakni tanggal 29 November dan  lanjutan pada tanggal 8 Desember. Prof Amran menjelaskan bagaimana sejarah, alur dan proses dari pada Delphi Method tersebut, termasuk contoh instrument metode delphi hingga data serta tahapan pengolahan data non parametrik Kendalls W menggunakan progran SPSS. Terlihat antusiasme dari pada dosen pada workshop tersebut.

Antusiasme tersebut tidak hanya terlihat dari pelatihan Delphi Method saja tetapi juga pada pelatihan Academic Writing yang diadakan hari Rabu 30 November 2022. Prof Amran sharing seperti apa gambaran, proses dan pengalaman dalam Academic Writing yang baik. Tidak hanya itu, beliau juga memberikan motivasi bagi para dosen untuk menghasilkan tulisan/artikel yang baik serta Prof Amran juga memberikan akses bagi dosen yang ingin berdiskusi terkait artikel atau ide riset yang dimiliki. Workshop ini juga akan berlanjut hingga Kamis tanggal 1 Desember 2022. (MAS,YFZ,RS)