Pelatihan Standard Operating Procedure (SOP) dan Etika Pelayanan Nasabah untuk Anggota GIBEI FE UNP

Padang- FE UNP. Kegiatan Pelatihan Standard Operating Procedure (SOP) dan Etika Pelayanan Nasabah untuk Anggota GIBEI FE UNP disusun oleh DPH dan Manajer untuk pengurus baru dan juga dihadiri oleh pengurus lama, dan komisaris. Acara ini juga dihadiri oleh Pembina GIBEI FE UNP Erly Mulyani, SE., M.Si, Ak. Kegiatan ini dimulai dengan penjelasan dari Direktur Utama Gibei FE UNP, Doni Kurniawan mengenai Standard Operating Procedure (SOP) GIBEI yang berlaku dalam operasional GIBEI sehari – hari, seperti SOP bagi anggota yang piket, SOP pelayanan pelanggan, SOP permintaan data, dan lain – lain.

Acara selanjutnya, pengarahan yang disampaikan oleh Pembina terutama mengenai GIBEI FE UNP untuk pengurus baru. Setelah itu adanya pemberian dasar – dasar edukasi yang di pandu oleh Nita Larassati. Dan dilanjutkan pengarahan mengenai dasar hubungan masyarakat dari Irvansyah. Dan diakhiri dengan pengarahan yang diberikan oleh Ayu tentang Etika pelayanan Nasabah / Customer Service. (ot)