.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Pelatihan Standard Operating Procedure (SOP) dan Etika Pelayanan Nasabah untuk Anggota GIBEI FE UNP

Padang- FE UNP. Kegiatan Pelatihan Standard Operating Procedure (SOP) dan Etika Pelayanan Nasabah untuk Anggota GIBEI FE UNP disusun oleh DPH dan Manajer untuk pengurus baru dan juga dihadiri oleh pengurus lama, dan komisaris. Acara ini juga dihadiri oleh Pembina GIBEI FE UNP Erly Mulyani, SE., M.Si, Ak. Kegiatan ini dimulai dengan penjelasan dari Direktur Utama Gibei FE UNP, Doni Kurniawan mengenai Standard Operating Procedure (SOP) GIBEI yang berlaku dalam operasional GIBEI sehari – hari, seperti SOP bagi anggota yang piket, SOP pelayanan pelanggan, SOP permintaan data, dan lain – lain.

Acara selanjutnya, pengarahan yang disampaikan oleh Pembina terutama mengenai GIBEI FE UNP untuk pengurus baru. Setelah itu adanya pemberian dasar – dasar edukasi yang di pandu oleh Nita Larassati. Dan dilanjutkan pengarahan mengenai dasar hubungan masyarakat dari Irvansyah. Dan diakhiri dengan pengarahan yang diberikan oleh Ayu tentang Etika pelayanan Nasabah / Customer Service. (ot)