.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Pembukaan Krida 2016

Padang – FE UNP. Krida merupakan sebuah ajang untuk menelusuri dan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa baru Fakultas Ekonomi UNP. Oleh karena itu, pada kegiatan Krida, para mahasiswa di dorong untuk menggali kreatifitas dan potensi yang ada pada dirinya. Sehingga setelah Krida diharapkan nantinya akan muncul talenta-talenta mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi, baik di bidang seni, olahraga, dan bidang-bidang ekstrakurikuler lainnya. Demikianlah disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Yunia Wardi, Drs., M.Si saat membuka kegiatan Krida di Auditorium Prof. Kamaluddin pada tanggal 4 September yang lalu.

Disamping itu, Dekan juga mengharapkan munculnya prestasi-prestasi membanggakan dari Fakultas Ekonomi, terutama di bidang-bidang non ekonomi, seperti olahraga, seni, beladiri dan lain sebagainya. Karena dengan demikian, maka Fakultas Ekonomi tidak hanya dikenal sebagai Fakultas yang leading di bidang ekonomi dan bisnis, namun juga mampu menjadi leader pada bidang-bidang lainnya.

Pada kesempatan ini, Wakil Dekan III Dr. Efrizal Syofyan, SE., M.Si., Akt., CA juga menyampaikan bahwa Krida bukanlah sebuah bentuk perpeloncian. Selain untuk menjaring minat dan bakat mahasiswa baru, kegiatan ini juga menjadi ajang keakraban antara mahasiswa baru dengan senior, maupun dengan dosen atau tenaga kependidikan.

Kegiatan Krida ini akan dilaksanakan selama 5 hari di setiap hari Minggu mulai dari tanggal 4 September hingga 2 Oktober nantinya. (ot)