.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Pengumuman Finalis Lomba Pidato Mahasiswa Tingkat Nasional Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Pidato atau orasi ilmiah dalam bidang pendidikan atau ekonomi pada masa covid merupakan salah satu program kerja Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FE UNP di masa pandemi. Lomba ini diselenggarakan secara daring akibat Pandemi Covid-19. Tujuan lomba ini adalah untuk memberikan ruang kreatif bagi mahasiswa untuk dapat berkreasi dan berprestasi di tengah masa pandemic covid 19. Selain itu, lomba ini juga sebagai media pengembangan minat dan bakat yang efektif untuk meningkatkan produktivitas mahasiswa. Pidato atau orasi ilmiah tentang bidang pendidikan atau ekonomi yang dikaitkan dengan kondisi covid 19 saat ini, bisa berupa penerapan, pembelajaran daring, metode, model atau pandangan lain tentang bidang pendidikan, Bidang ekonomi juga dapat dilihat dari dampak covid terhadap ekonomi saat ini.

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang telah melaksanakan seleksi tahap I Lomba Pidato Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2020. Berdasarkan hasil seleksi dari tim dewan juri maka Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dan Dewan Juri Pidato Tahun 2020 memutuskan peserta yang lolos pada tahap I dengan nama terlampir. Tahap selanjutnya akan dilakukan pada jadwal berikut :

 Hari/Tanggal          : Selasa / 10 November 2020

 Waktu                        : 14.00 WIB  s.d  selesai

Tempat                      : Zoom Cloud Meeting (link akan diberitahukan kemudian)

Fakultas  Ekonomi mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua peserta dalam kegiatan lomba ini, demikian pengumuman finalis ini disampaikan , atas perhatian dan kerja sama diucapkan terimakasih.