.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Persiapan Asesmen Lapangan AUN-QA 2019

Setelah lebih setahun mempersiapkan sertifikasi AUN-QA, jurusan manajemen  FE UNP semakin dekat dengan jadwal kunjungan visitasi oleh asessor AUN-QA. Jurusan manajemen merupakan salah satu dari delapan jurusan yang diusulkan oleh UNP untuk memperoleh sertifikasi ini. Untuk lebih memantapkan penyusunan Self Asessment Report (SAR), jurusan manajemen kembali mengundang salah seorang asessor AUN-QA, Prof. Satria Bijaksana, untuk melakukan diskusi mengenai visitting assesor dan finalisasi SAR.

Diskusi-duskusi yang dilakukan berlangsung hangat, dan memberikan banyak pencerahan bagi Tim Task Force dalam finalisasi SAR dan mempersiapkan kedatangan asessor yang dijadwalkan pada bulan Agustus 2019 mendatang. Diskusi tidak hanya dihadiri oleh Tim Task Force yang diketuai oleh Dr. Efrizal Sofyan, SE., M.Si., Ak., CA, namun juga disaksikan langsung oleh dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Idris, M.Si yang sangat mensupport kegiatan ini.

Dalam berbagai kesempatan Prof. Satria Bijaksana memaparkan, perolehan sertifikasi AUN-QA tidak hanya tergantung kepada Tim Task Force selaku penulis borang, tetapi juga dekan, dosen-dosen FE, Tendik, mahasiswa, serta alumni dan pengguna lulusan. Dukungan penuh dari semua pihak terkait akan sangat membantu perolehan sertifikasi AUN-QA ini agar FE UNP dan jurusan manajemen khususnya memiliki pengakuan di ASEAN, sesuai dengan visi jurusan manajemen yang sejalan dengan visi UNP.