.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Program Diploma (D3) FE-UNP Berkantor di Gedung Baru

Program Diploma (D3) merupakan salah satu program pendidikan yang diusung oleh FE-UNP disamping Program Sarjana, Magister dan Doktor. Program Pendidikan D3 yang terdiri dari tiga program studi, yaitu program studi akuntansi, program studi manajemen perdagangan dan program studi manajemen pajak sejak senin tanggal 26 Februari 2018 lalu resmi berkantordi Gedung A, yang merupakan gedung perkuliahan bersama milik UNP. Kantor Program D3 yang sebelumnya bertempat di lantai 2 gedung FE dipindahkan ke lantai 1 gedung A. Posisi gedung A sendiri berada persis di depan gedung FE-UNP.

Pemindahan kantor D3 dimaksudkan untuk mempermudah dan memperlancar proses pelayanan akademik kepada mahasiswa yang sebagian besar melaksanakan kegiatan perkuliahan di gedung A. Hal ini merupakan dampak dari peningkatan jumlah mahasiswa FE sehingga ruang kelas yang tersedia di gedung fakultas tidak lagi mencukupi untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dan menggeser kegiatan perkuliahan sebagian mahasiswa terutama mahasiswa Program D3 ke gedung A.

Setelah hampir sebulan beraktivitas, mahasiswa Program D3 sudah mulai terbiasa mengurus segala keperluan akademiknya di kantor baru. Diharapkan kedepannya kegiatan pelayanan kepada mahasiswadapat semakin ditingkatkan tidak hanya melalui keterjangkauan akses tapi juga kualitas pelayanannya.