.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

PROGRAM STUDI BARU FAKULTAS EKONOMI

Padang – FE UNP. Dalam menjawab berbagai tantangan serta memenuhi kebutuhan dunia kerja Fakultas Ekonomi telah menyediakan berbagai Program Studi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Hingga saat ini Fakultas Ekonomi telah memiliki tiga Program Studi dengan jenjang Strata 2, yaitu Magister Manajemen, Magister Ekonomi, dan Magister Pendidikan Ekonomi. Selanjutnya Prodi dengan jenjang pendidikan Strata 1, yaitu Pendidikan Ekonomi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan Akuntansi. Serta dua Program Studi Diploma yaitu Akuntansi dan Manajemen Perdagangan.

Dalam pengembangannya, seluruh program studi tersebut selalu meningkatkan kualitasnya. Hal ini terbukti dengan seluruh program studi telah terakreditasi minimal B, dan dua program studi telah terakreditasi A versi BAN-PT.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menghadapi tantangan Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015, Fakultas Ekonomi juga telah berhasil mengantongi ijin untuk pembukaan Program Studi Diploma yang baru yaitu Perpajakan.

Hal ini sebagaimana yang telah diinformasikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si pada saat rapat dengan Panitia International Conference on Economics, Business and Accounting (The 1st ICEBA 2016).

Dekan menyampaikan bahwa keberhasilan Fakultas Ekonomi dalam membuka Prodi baru tersebut adalah hasil kerja keras semua pihak dan merupakan suatu keberhasilan bersama. Ia menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas pencapaian tersebut.

Ijin pembukaan Program Studi Diploma Perpajakan telah resmi didapatkan melalui Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor:26/KPT/I/2016.

Semoga dengan keberhasilan tersebut, Fakultas Ekonomi dapat lebih berkembang dan semakin maju di masa depan. (ot)