.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Rapat Koordinasi Antar Organ PTN-BH UNP

Rapat koordinasi antar organ PTN-BH UNP dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2022 di Ball Room Singgalang Lt.4 UNP Hotal and Convetion. Rapat diikuti oleh pimpinan dan anggota Majelis Wali Amanat (MWA), Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan unsur pimpinan Universitas serta pimpinan dan anggota Senat Akademik Universitas (SAU).

Rektor secara resmi membuka kegiatan ini, dan menyatakan bahwa perubahan kelembagaan dari BLU menjadi PTN BH. Berangsur angsur kita bersama dalam membangun UNP menjadi PTN BH, serta membentuk Fakultas dan departemen baru merupakan pengembangan usaha untuk menambah income generating.

Rapat koordinasi tiga organ ini MWA, Rektor dan SAU akan seayun melangkah dalam mengembangkan UNP kedepan nya. Dan dalam rapat koordinasi ini tiga organ tersebut menyampaikan paparan nya mengenai program dan pencapaian nya. (MH/FE UNP)

Sumber : www.unp.ac.id