.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Relaunching Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Padang- FE UNP. Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) merupakan delegasi PT Bursa Efek Indonesia dalam memasyarakatkan pasar modal. GIBEI tersebar di beberapa perguruan tinggi di seluruh Indonesia melalui binaan Kantor Perwakilan PT BEI (KP PT BEI). Secara fungsional, GIBEI berkonsep 3 in 1 yaitu kerjasama yang melibatkan BEI, perguruan tinggi (UNP), dan perusahaan sekuritas (Panin Sekuritas). Universitas Negeri Padang termasuk dalam perguruan tinggi yang mewadahi pendirian GIBEI. Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (GIBEI FE UNP) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) yang berada di bawah binaan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.

Pada acara relaunching ini dilaksanakan penandatanganan MoU antara Universitas Negeri Padang dengan Bursa Efek Indonesia dan Panin Sekuritas. GIBEI FE UNP telah diresmikan sebelumnya pada tanggal 18 Maret 2011 yang dahulunya bernama Pojok BEI dan berlokasi di perpustakaan Magister Manajemen UNP.

Peresmian Galeri Investasi (19 Maret 2016) ditandai dengan pengguntingan pita di depan office GIBEI yang baru (Gedung Fakultas Ekonomi UNP Lantai 1 Ruang FEK01135) oleh Pembina Galeri Investasi BEI FE UNP Erly Mulyani, Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan, Dekan Fakultas Ekonomi UNP Yunia Wardi, dan Direktur PT Panin Sekuritas Indra Christanto.

Kegiatan relaunching Galeri Investasi ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan kembali Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia FE UNP - Panin Sekuritas kepada civitas akademika dan masyarakat umum serta mengajak civitas akademika untuk berinvestasi saham di pasar modal Indonesia

Pada kegiatan relaunching Galeri Investasi juga diadakan pengukuhan dan pelantikan pengurus GIBEI FE UNP 2016 yang ditandatangani oleh Ricky Savega (Direktur Utama GIBEI FE UNP),  Defrizal Saputra (Ketua BEM FE UNP, dan Bpk. Yunia Wardi (Dekan Fakultas Ekonomi UNP).