.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Seminar dan Talkshow Nasional NGOPI (Ngobrol Santai Perkara Isu) oleh BEM FE UNP

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang 2022/2023 (BEM FE KM UNP 2.3) melaksanakan kegiatan berupa seminar dan talkshow nasional berjudul NGOPI (Ngobrol Santai Perkara Isu) dengan tema Optimalisasi Peran Mahasiswa Dalam Menghadapi Bonus Demografi Untuk Indonesia Maju yang dilaksanakan secara offline dan online.

NGOPI ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Kajian Strategis (Kastrat) dengan sasaran kegiatan seluruh mahasiswa Indonesia dan bertujuan membentuk karakter mahasiswa yang berfikir kritis, aktif, berani berbicara serta meningkatkan kesadaran para mahasiswa sebagai “Agent of Changes” dalam mendorong Indonesia menjadi negara maju dan berdaulat. Seminar dan Talkshow ini mendatangkan 3 (tiga) pemateri terbaik, yaitu: Nosa Ekananda, S.Pd (Komisi I DPRD Kab.Solok), Andre Bustamar (Manajer Kajian dan Hukum Lingkungan WALHI Sumbar) dan Megi Hartandi, S.Pd (Menteri Politik dan Kajian Aksi Strategis BEM KM UNP 2021- 2022)

Kegiatan NGOPI (Ngobrol Santai Perkara Isu) ini dilaksanakan pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Auditorium Prof. Kamaludin FE UNP dimulai dari pukul 08.00 – selesai, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Idris, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi sangat mengapresiasi kegiatan yang diangkat oleh BEM FE UNP, beliau berharap kegiatan ini dapat membuka cakrawala mahasiswa dan menjadi generasi yang melek dengan isu terkini, dalam kegiatan ini ada penyampaian materi, talkshow dan tanya jawab berhadiah. Alhamdulillah kegiatan ini yang dilaksanakan secara luring dan daring ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan.