.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Studi Banding Penerapan MBKM Departemen Manajemen ke FEB UPI dan UNPAD

Kunjungan Penerapan program MBKM, Internasionalisasi dan Pembelajaran Studi Kasus dan PBL ke Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia dan ke Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Padjadjaran. Pada tanggal 1 s.d 2 Agustus 2022.

Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia.

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang melakukan kerja sama dengan Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia dengan disepakatinya MoA tentang implementasi MBKM pada Departemen Manajemen.

Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Padjadjaran

Departemen Manajemen FE UNP melaksanakan kunjungan ke Program Studi Bisnis Digital Universitas Padjadjaran kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan benchmarking, implementasi pembelajaran berbasis studi kasus (case method) dan pembelajaran berbasis projek (project base learning) dan studi banding pembukaan Program Studi bisnis digital pada Departemen Manajemen FE UNP.

Tim dari Departemen Manajemen FE UNP di pimpin langsung oleh Ketua Departemen Manajemen FE UNP, Bapak Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph,D yang didampingi langsung oleh Dekan FE UNP, Bapak Dr. Idris, M.Si. (MH/FE UNP)

Sumber : www.manajemen.fe.unp.ac.id