.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Studi Banding STIE MURA ke Fakultas Ekonomi UNP

Padang – FE UNP. Pada hari Jumat (15/1) lalu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Musi Rawas (STIE Mura) Lubuk Linggau melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi UNP. Hadir pada rombongan Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal Drs. Sardiyo, MM beserta para pimpinan, staf pengajar, pegawai dan mahasiswa yang berjumlah sekitar 400 orang.Kunjungan ini disambut oleh Wakil Rektor IV Dr. Ardipal, M.Pd dan Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si.

Dalam sepatah kata yang disampaikan, Drs. Sardiyo, MM menyatakan maksud dari studi banding yang dilaksanakan oleh STIE Mura yaitu untuk mengetahui pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan Himpunan Mahasiswa di Fakultas Ekonomi, sehingga nantinya menjadi benchmark bagi kegiatan mahasiswa di STIE Mura. Ia juga menginformasikan mengenai profil STIE Mura yang didirikan pada tahun 1999 silam.

Pada acara yang dilaksanakan di Auditorium Prof. Kamaluddin tersebut juga sempat ditayangkan video profil Fakultas Ekonomi serta video kegiatan kemahasiswaan sepanjang tahun 2015. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi dan diskusi yang dilaksanakan oleh HIMA Manajemen dan HIMA Akuntansi.

Dr. Ardipal, M.Pd dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan studi banding yang dilaksanakan ini nantinya dapat dibalas oleh UNP dengan mengunjungi STIE Mura, dan tidak tertutup kemungkinan adanya kerjasama di bidang kemahasiswaan. (ot)