.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Tim Task Force Adakan Sosialisasi AUN QA Kepada Mahasiswa

Dalam rangka persiapan asesmen lapangan AUN-QA yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019, Tim Task Force AUN-QA melakukan sosialisasi kepada para mahasiswa. Sosialisasi ini dilaksanakan di Auditorium Prof. Kamaluddin FE UNP dengan pemateri dari Tim Task Force.

AUN sendiri merupakan organisasi jejaring universitas di Asean yang mempunyai tujuan utama untuk memperkuat dan memperluas kerjasama di bidang pendidikan tinggi antar negara Asean. AUN Quality Assurance (AUN-QA) adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh AUN yang bertujuan untuk melakukan penjaminan mutu program studi yang menjadi anggota AUN-QA

AUN-QA (Asean University Network-Quality Assurance) diinisiasi pada ahun 1998. Asean University Network (AUN) didirikan untuk menjamin kualitas pendidikan tinggi di negara-negara ASEAN dan bertanggung tanggung jawab untuk mempromosikan jaminan kualitas lembaga pendidikan tinggi, meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, dan berkolaborasi dengan badan regional dan internasional untuk kepentingan komunitas ASEAN.

Sejalan dengan visi UNP, FE UNP dan Prodi Manajemen untuk menjadi lembaga terkemuka di tingkat nasional dan internasional, Sertifikasi AUN-QA meningkatkan daya saing Prodi Manajemen di tingkat internasional. 

Manfaat untuk universitas dan program studi yang telah disertifikasi oleh AUN-QA adalah kesetaraan dengan program studi universitas berkualitas tinggi lainnya di ASEAN. Selain itu, siswa dalam program studi bersertifikat AUN-QA dapat melakukan transfer kredit ke universitas lain yang telah disertifikasi. Manfaat lainnya bagi program studi yang telah memegang sertifikasi AUN-QA antara lain: 1) Peluang untuk berpartisipasi dalam program AUN-QA, dan / atau proyek dan mengembangkan kerjasama dengan organisasi mitra ASEAN. 2) Menambahkan jaringan diantara Negara ASEAN  dan terlibat dalam konferensi diselenggarakan AUN-QA. 3) Peluang terlibat dalam lokakarya dan kursus pelatihan AUN-QA, serta berbagi pengalaman implementasi untuk meningkatkan kualitas perguruan tinggi.