.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Universitas Negeri Padang Mengadakan LKMM Untuk Mahasiswa Se-Sumatera Barat

Universitas Negeri Padang mengadakan kegaitan LKMM (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa) untuk mahasiswa se-sumatera barat, Secara umum pelaksanaan LKMM  ini bertujuan untuk  memberikan bekal kepada mahasiswa berupa wawasan, sikap dan keterampilan untuk memberdayakan organisasi kemahasiswaan agar menjadi lebih  efektif, inovatif dan produktif dengan berdasarkan pada prinsip-prinsip dan kaidah manajerial. Kegiatan ini akan dilakukan dalam bentuk daring via zoom yang akan dilaksanakan selama 30 - 31 Oktober 2020 mulai dari pukul 07.30 WIB –sampai selesai

Peserta yang telah mendaftar sampai saat ini adalah 140  peserta yang berasal dari Universitas Negeri Padang, Universitas Taman Siswa, dan STKIP PGRI Sumatera Barat, peserta tersebut merupakan utusan dari Ormawa yang ada di selingkungan Universitas tersebut seperti  BEM, BPM HMJ dan beberapa UKMF. Narasumber kegiatan ini terdiri tokoh tokoh nasional, kementerian, tokoh pemuda dan akademisi dari Universitas Negeri Padang.  kegiatan ini dipandu oleh dosen se-lingkungan Fakultas Ekonomi dan akan dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang yaitu Bapak Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D, Ketua Pelaksana kegiatan ini adalah Bapak Dr. Yulhendri, S.Pd, M,Si selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.

Diharapkan kegiatan ini dapat membentuk mahasiswa menjadi generasi unggul dan harapan masyarakat di masa yang akan datang dan  mempunyai  wawasan, pengatahun, sikap dan keterampilan untuk menanta kehidupan organisasi dan masyarakat. Pelatihan ini dapat mendidik mahasiswa memiliki wawasan untuk  memilih pilihan yang tepat dalam keputusan-keputusan organisasi. (RS)