.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Universitas Tanjung Pura Pontianak Studi Banding ke Fakultas Ekonomi

Padang – FE UNP. Sehubungan dengan peningkatan wawasan  terhadap pelaksanaan pendidikan pembelajaran di Perguruan Tinggi, Universitas Tanjung Pura Pontianak telah melaksanakan studi banding ke Fakultas Ekonomi UNP. Kunjungan yang dilaksanakan pada 11 Februari ini meliputi rombongan yang terdiri dari para pimpinan, dosen dan perwakilan mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 25 orang.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Dekan III Untan Prof. Dr. H Mashudi, M.Pd ini melaksanakan studi banding mengenai Kurikulum Pendidikan Ekonomi S-1, sistem perkuliahan, sistem pembimbingan, masa studi, akses ke perpustakaan, mekanisme PPL/ KKN, pengelolaan alumni dan hal-hal lainnya.

Pertemuan dilaksanakan di Ruang Sidang FE UNP dan dibuka oleh Dekan Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si didampingi oleh para Wakil Dekan, Ketua dan dosen-dosen dari Program Studi Pendidikan Ekonomi. Dalam kesempatan ini, Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi Tri Krniawati, S.Pd., M.Pd sempat melakukan presentasi, dan dilanjutkan dengan diskusi.

Baik FKIP Untar maupun FE UNP berharap agar acara studi banding yang dilaksanakan ini dapat berlanjut pada kegiatan-kegiatan lain seperti kerjasama ataupun kunjungan balasan FE UNP ke Pontianak. (ot)