.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Upacara Wisuda UNP Periode 128 Menghadirkan Dr. Ir. Donny Yoesgiantoro M.M., M.PA Ketua Komisi Informasi Pusat

Padang---Upacara Wisuda UNP Periode 128 Pada Tanggal 21 sd 23 September 2022 diselenggarakan secara Luring di Auditorium Universitas Negeri Padang dan live streaming youtube UNP Video Streaming.

Wisuda Fakultas Ekonomi UNP Hari Ke 3 pada tanggal 23 September 2022  UNP menghadirkan secara perdana Ketua Komisi Informasi Pusat, Dr. Ir. Donny Yoesgiantoro M.M., M.PA,. Ia menyampaikan orasi ilmiah nya yang berjudul “Urgensi Keterlibatan Informasi Publik dalam Pembangunan Daerah”. Dalam orasinya memperkenalkan Komisi Informasi Pusat serta beberapa tugas dari komisi informasi pusat. Hari ketiga UNP melantik sebanyak 852 wisudawan/wisudati, di antara nya Diploma III Fakultas Ekonomi (110), Tamatan S1 Kependidikan Fakultas Ekonomi (39), Tamatan S1 non Kependidikan Fakultas Ekonomi (135).

Rektor UNP Prof. Ganefri Ph.D dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda periode ini adalah wisuda perdana yang menghadirkan orang tua semenjak adanya wabah Covid. Hari ini untuk pertama kali kita mengundang para orang tua atau wali yang memang hal ini merupakan usulan permintaan dari pada wisudawan wisudawati yang sebelumnya, UNP hanya memberikan kesempatan kepada wisudawan wisudawati untuk hadir di ruangan ini.

Rektor juga menyampaikan “Selamat kami ucapkan kepada Bapak Ibu/ wali yang hari ini anaknya di wisuda dilantik menjadi seorang Ahli Madya, seorang magister, seorang sarjana , seorang doktor mudah-mudahan jerih payah Bapak Ibu semua telah mengantarkan anak-anak pada hari ini menapak masa depan yang lebih baik,.”

Rektor UNP Prof. Ganefri Ph.D memberikan pidato wisuda yang berjudul “Peran Pentahelix Perguruan Tinggi untuk Pembangunan Daerah’’ dalam pidatonya Prof. Ganefri Ph.D mengatakan UNP juga ikut serta dalam perubahan sosial dan pembangunan sosial dari berbagai riset dan pusat pengembangan teknologi. Keterlibatan UNP dalam meningkatkan kualitas suatu pendidikan dengan membuka enam kampus cabang yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Sumatera Barat. Dalam pidatonya Rektor UNP juga menyampaikan beberapa prestasi Mahasiswa UNP selama dua bulan terakhir.

Selamat untuk para wisudawan dan wisudawati Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, semoga sukses dan langkah yang kamu pijakkan akan menentukan jalan hidupmu kelak, demi mendapatkan kesuksesan di masa mendatang. Untuk para wisudawan dan wisudawati, FE UNP menyediakan Photo Booth yang sudah di pajang di lobi Gedung FE UNP (Teras Gedung FE UNP). (MH-FEUNP)