.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Visitasi Re-Akreditasi Prodi S1 Manajemen

Padang – UNP. Komitmen untuk menjadi Prodi yang bemutu dan berstandar tinggi merupakan sebuah keniscayaan. Hal ini sepenuhnya diyakini oleh Prodi Manajemen yang diwujudkan dalam proses visitasi re-akreditasi yang digelar oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). “Akreditasi merupakan salah satu bentuk keseriusan pemerintah dalam menjaga standar penyelenggaraan perguruan tinggi”, ungkap Wakil Rektor IV UNP Dr. Ardipal, M.Pd pada saat pembukaan acara visitasi tersebut. Ditambahkannya, akreditasi juga merupakan perwujudan kualitas manajemen sebagai pertanggungjawaban Prodi kepada publik.

Pada kegiatan visitasi tersebut, BAN-PT menugaskan Dr. Mohammad Rizan, SE., MM (Universitas Negeri Jakarta) dan Prof. Dr. Nazir Azis, SE., MBA (Universitas Syiah Kuala). Visitasi yang dilaksanakan pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2015 tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Pada saat penutupan, kedua asesor BAN PT mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kerjasama yang baik, baik dari pihak Fakultas, Prodi, maupun Tim Task Force Akreditasi yang telah sangat kooperatif dan mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Prof. Nazir Azis menyatakan bahwa sesuai kode etik BAN-PT asesor tidak diperkenankan untuk memberitahukan hasil penilaian visitasi, namun ia berharap agar Prodi Manajemen bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

Ketua Prodi Manajemen, Rahmiati, SE., M.Sc mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut terlibat dalam kelancaran visitasi re-akreditasi: Dekan Fakultas Ekonomi berserta Wakil Dekan I, II, dan III, Tim Task Force Re-Akreditasi Prodi Manajemen, para Dosen dan Tenaga Kependidikan, para mahasiswa, alumni, pengguna lulusan serta pihak-pihak terkait lainnya. (ot)